Puisi bahasa Jepang dan Artinya

| Sabtu, 11 Mei 2013
MOSHIKASHITARA
Kuusou bouso shichateru
Kotae nonai real nara
Yume wo mitate iinjani
Shiawase endless mirai
tsunagaru doko mademo
icchauteki na barebare ne
                watashi ga yuuwaku shita hazu nanoni
                oshiete agetai ironna koto
                koukishin tome naide   
moshikashitara………
kono itooshisa ho honmono
itsuka majina koi ni kawatteta
kimi no mirai mimumo rusete
dare yori ichiban soba ni isasetene
zutto zutto di suki
MUNGKINKAH
Khayalan ini di luar kendali
Jika ini benar tidak ada jawabanya
Apakah ini tidak apa-apa untuk bermimpi
Kebahagiaan ini terhubung ke masa depan
Yang tak berujung selamanya
                Tapi aku tetap ingin menyatakanya
                Aku seharusnya menjadi orang yang kau coba
                Ada banyak yang ingin aku ajarkan padamu
                Jangan menghentikan rasa ingin tahumu
Mungkinkah……..
Cinta ini hal yang nyata
Entah bagaimana itu telah berubah menjadi cinta yang serius
Biarkan ku melihat masa depanmu
Bila aku lebih dekat denganmu lebih dari siapapun
Aku akan slalu , slalu mencintaimu
Sumber : http://mohangga77.blogspot.com

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲